Apakah kamu seorang hobi atau profesional photogafy,?. Facebook bisa
membantu anda di samping Flickr, dan juga cara yang paling efektif
untuk membuat foto Anda dikenal dunia, membangun fanbase, dan menemukan
klien baru. Setelah Anda membuat halaman Fan di Facebook yang
didedikasikan untuk fotografi dan pertimbangkan tips ini:
- Nama halaman penggemar fotografi Anda dengan benar. Jika Anda seorang fotografer independen, gunakan ‘Nama Anda’ rumus Fotografi , misalnya John Smith Fotografi. Jika Anda menjalankan studio sendiri, nama halaman persis seperti studio Anda. Ini akan membuat lebih mudah bagi orang lain untuk menemukan Anda.
- Mengumpulkan koleksi foto menakjubkan sebelum pergi mencari penggemar Hal-hal yang sederhana:. Jika foto Anda di masukkan pada halaman Fan Facebook Anda secara visual merangsang, orang akan berbondong-bondong ke halaman Fan Anda. Dan tidak meng-upload seluruh portofolio Anda sekaligus. Lakukan secara bertahap.
- Menanggapi komentar-komentar yang Anda terima. Ini adalah suatu keharusan ketika memulai, jika Anda mengharapkan pengunjung pertama kali untuk kembali ke halaman Fan Anda. Jadilah sopan dan ramah dan menjawab pertanyaan pengunjung.
- Posting yang tidak lebih dari 1 foto baru / hari. Posting beberapa foto sehari-hari adalah buruk karena dua alasan. Pertama, pengunjung Anda akan sedikit bingung dan mereka tidak akan memberikan tembakan terbaik perhatian yang layak. Kedua, Anda akan masuk ke dalam kebiasaan buruk meng-upload foto baru tanpa pandang bulu, bukannya memilih hanya yang terbaik. Ingat, ada banyak fotografer mempromosikan pekerjaan mereka di Facebook, dan jika Anda ingin menonjol Anda harus melakukan yang terbaik.
- Antara posting foto buruk dan foto sama sekali, memilih yang kedua. Hari akan datang ketika Anda hanya tidak memiliki foto yang baik untuk memposting. Ketika itu terjadi, Anda harus menyadari bahwa posting foto miskin akan menurunkan reputasi Anda, maka mungkin lebih baik untuk tidak mengirimkan sama sekali. Yang mengatakan, jika Anda tetap 1 foto baru / hari, Anda harus selalu memiliki sesuatu yang baik untuk memposting.
- Buat konten yang mencerminkan apa yang terjadi di dunia. Foto Tematik dapat menerima gelombang perhatian jika mereka diposting pada waktu yang tepat. Misalnya, Olimpiade musim panas di London hampir sampai di sini, dan foto-foto atlet mempersiapkan untuk kompetisi dapat menarik banyak minat.
- Gunakan iklan hanya setelah Anda membangun basis penggemar yang cukup besar. Facebook iklan sangat efektif dalam mempromosikan bisnis Anda, dan setidaknya untuk sementara waktu, mereka murah juga. Anda mungkin tergoda untuk menggunakannya. Jangan lakukan itu meskipun sebelum Anda membangun portofolio dan berikut, atau Anda mungkin terlihat tidak profesional.
***
Jason telah menulis posting ini. Menurut dia, pembelian paling
penting untuk setiap fotografer adalah tripod. Selain itu Anda dapat
mempelajari tips fotografi digital dan konvensional dari dia. Kunjungi
situsnya untuk mengetahui lebih banyak produksi video perusahaan dan
pemasaran video
oh begitu..?